Google Maps Bermasalah di Jerman

Google Maps Bermasalah di Jerman

SERINGinet - Dianggap melanggar hak paten, membuat Google Maps terancam tidak bisa lagi diakses di Jerman. Sehingga para pengguna Google Maps di Jerman sepertinya harus mencari alternatif untuk menggunakan peta lain.

Apa penyebab utamanya? Melansir dari Softpedia hal ini terjadi kemungkinan karena Google dianggap telah melanggar hak paten miliki Microsoft. Hak paten yang dilanggar adalah sistem komputer untuk mengidentifikasi sumber lokasi dan metode therfor.

Bukan hanya aplikasi dalam platform mobile yang diminta dicabut oleh pengadilan, namun pengadilan juga kemungkinan meminta Google menghapus pilihan Google Maps di Play Store yang ada di Jerman. Bukan itu saja, tapi pengadilan juga meminta agar akses Google Maps diblokir dari segala jenis pencarian di internet diblokir.

Perseteruan ini bermula dari bermasalahnya Microsoft dengan salah satu perusahaan yang dimiliki Google, yaitu Motorola Mobility. Dimana sebelumnya, Motorola Mobility telah mengajukan sekitar empat berkas kepada pengadilan Jerman yang berkaitan dengan Microsoft.
 
Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca Google Maps Bermasalah di Jerman ,Silahkan bagikan artikel Google Maps Bermasalah di Jerman kepada teman anda!
Share on :
 
 
Support : JI | Juragan Inporm |
Copyright © 2011. - - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers