Gitaris Guns N’ Roses: Lupakan Saja Album Baru

Gitaris Guns N’ Roses: Lupakan Saja Album Baru

Gitaris Guns N’ Roses, Ron “Bumblefoot” Thal mengambil bagian dalam live chat pada Sabtu, (2/3) dari National Fiery Foods and Barbecue Show 2013. Thal membeberkan sedikit tentang progres album baru GNR di acara ini.
Ditanya tentang kemungkinan Guns N’ ROses merilis album baru dalam waktu dekat, Thal mengatakan: “Kau tahu, lupakan album baru sampai itu terjadi. Maksudku, aku bahkan tidak bisa memulai! Berapa lama kita telah berbicara tentang album baru dan aku satu-satunya yang tidak mengumbar omong kosong dengan kalian tentang hal itu dan aku katakan, tidak, kami belum berada di studio bersama-sama? tidak, kami belum mulai menulis apapun.”
Ia melanjutkan, “Jika sesuatu dirilis pada titik ini, itu adalah materi tua yang baru dikeluarkan. Bagiku, aku tidak menganggap itu adalah rekaman baru, itu hanya melepaskan materi lama dari sebuah band yang tidak ada lagi.”

source 
Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca Gitaris Guns N’ Roses: Lupakan Saja Album Baru ,Silahkan bagikan artikel Gitaris Guns N’ Roses: Lupakan Saja Album Baru kepada teman anda!
Share on :
 
 
Support : JI | Juragan Inporm |
Copyright © 2011. - - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers