5 Gadget Kreatif di Dunia

5 Gadget Kreatif di Dunia

Ada kecenderungan baru dalam dunia gadget. Seiring tren produk elektronik yang begitu cepat, kini ada pemikiran menciptakan gadget yang dapat menggabungkan dua atau lebih gadget ke satu fungsi. Selain kreatif, cara ini juga membuat tren tak mudah berganti. Berikut 5 gadget kreatif di dunia:

1. Mouse dan VoIP Phone


Menggabungkan mouse dengan VoIP phone. Jadi, ketika melihat teman Anda di Facebook ingin menelepon menggunakan Skype, maka cukup angkat mouse Anda.


2. USB dan jam tangan 



MR. Gadget 1GB USB 2.0 Executive Watch bukan sekedar jam tangan dilengkapi USB di pasarna, namun juga memiliki desain menarik. Mungkin, Anda bisa mempertimbangkan jam ini dibandingkan melihat daftar inventaris saat jam tangan Anda rusak.


3. Wadah tisu toilet dan iPod Dock


Gadget ini pasti membuat aktivitas di toilet lebih menyenangkan. Saat Anda beraktivitas di toilet, Anda bisa merubahnya ke iPod dan menikmati alunan musik.


4. USB Hub dan termometer



Brando’s USB Rota Rota Hub adalah penghubung USB yang lengkap. Selain memiliki tiga port USB, serta masing-masing satu lubang untuk SD, SDHC, Memory Stick Duo, MicroSD, dan M2, serial ini juga memiliki dua termometer digital. Satu dalam skala Fahrenheit, satunya lagi celcius.
 
5. FM Radio dan toaster

 
Kenwood memproduksi sebuah gadget baru yang kreatif, FM Radio Toaster. Anda bisa mendengar radio saat memanggang roti. Jadi, jika radio FM atau pemanggan Anda rusak, alat satu ini patut jadi alternatif pertama.
Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca 5 Gadget Kreatif di Dunia ,Silahkan bagikan artikel 5 Gadget Kreatif di Dunia kepada teman anda!
Share on :
 

Posting Komentar

 
Support : JI | Juragan Inporm |
Copyright © 2011. - - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers